Parade Para Monster

Parade Para Monster There s a monster inside me Semenjak kekuatan misterius dalam dirinya bangkit Weena jadi sangat terobsesi pada Festival Halloween yang diadakan di Greenwich Village di Manhattan Bagi Weena yang diang

  • Title: Parade Para Monster
  • Author: Eva Sri Rahayu
  • ISBN: 9786024286736
  • Page: 383
  • Format: Paperback
  • There s a monster inside me Semenjak kekuatan misterius dalam dirinya bangkit, Weena jadi sangat terobsesi pada Festival Halloween yang diadakan di Greenwich Village di Manhattan Bagi Weena yang dianggap monster, tidak ada tempat yang lebih cocok selain Festival Halloween paradenya para monster Bersama dengan sahabatnya, Jack, Weena mendaftar sebagai volunteer di Festi There s a monster inside me Semenjak kekuatan misterius dalam dirinya bangkit, Weena jadi sangat terobsesi pada Festival Halloween yang diadakan di Greenwich Village di Manhattan Bagi Weena yang dianggap monster, tidak ada tempat yang lebih cocok selain Festival Halloween paradenya para monster Bersama dengan sahabatnya, Jack, Weena mendaftar sebagai volunteer di Festival itu Sayangnya pengajuan mereka ditolak Tapi tiba tiba, muncul undangan misterius untuk datang ke Festival Halloween yang lain.Sebuah undangan yang membuka pintu ke dunia para monster yang akan membahayakan nyawa mereka berdua I am never afraid, never sad, and never cry I will destroy those who hurt me I am a monster.

    • [PDF] ✓ Unlimited ↠ Parade Para Monster : by Eva Sri Rahayu ↠
      383 Eva Sri Rahayu
    • thumbnail Title: [PDF] ✓ Unlimited ↠ Parade Para Monster : by Eva Sri Rahayu ↠
      Posted by:Eva Sri Rahayu
      Published :2019-01-02T16:09:04+00:00

    200 Comment

    • Selvianty Selvianty says:

      errr. bingung mau kasih rating dan reviewnya. Kalo menurut pendapat pribadi, buku ini so-so aja. which means, cm bisa dapet 2*. tapi secara standar kualitas buku ini layak dapet 3*. hanya saja saya nggak begitu suka dengan alur ceritanya. Premisnya sudah bagus. tentang seorang gadis indo yg punya kemampuan telekinetis tp dianggap monster lalu dapet undangan ke festival halloween misterius di manhattan (ala2 undangan Hogwarts). sayangnya, gak seperti judulnya yang fantatis, parade para monster ju [...]

    • Biondy says:

      Ada monster di dalam diri Weena. Hal itu membuatnya dijauhi orang-orang karena takut akan kekuatannya. Suatu hari dia mendapatkan undangan untuk mengikuti pesta Halloween di Far-Far Away yang terletak di Greenwich Village, Manhattan. Bersama Jack, sahabatnya yang mencari ayahnya yang hilang di Greenwich Village, pergi memenuhi undangan itu. Masalahnya, mereka tidak bisa menemukan Far-Far Away di manapun.Pertama, selamat buat Mbak Eva karena novel ini akhirnya lahir. Saya kebetulan berkesempatan [...]

    • Lia Nurida says:

      #bookreview •Judul : Parade Para MonsterPenulis : Eva Sri Rahayu (@evairahayu )Penerbit : @penerbitclover Tebal : 309 hal • "Tidak ada buruknya menjadi monster. Monster bukan perkara 'rupa', bukan juga masalah terlahir 'berbeda'. Tidak masalah menjadi monster atau pahlawan, itu hanyalah sebutan. Tapi yang penting adalah bagaimana menerima diri apa adanya. Menerima yang ada pada diri seutuhnya. Menjadikannya anugerah." - hal 304 •Whoaa!! Bener-bener diajak berpetualang seru sama kisah Weena [...]

    • Sherry Heather says:

      Buku ini awalnya agak membosankan, tapi ternyata di tengah-tengah, saya nggak bisa berhenti baca 😂Saya suka penokohan di buku ini, dengan swmua konflik misteri dan romance-nya. Tokoh di buku ini memiliki karakternya sendiri, dan semuanya terasa misterius sehingga buku ini cocok dijadikan bacaan Halloween. Apalagi, ternyata buku ini juga bertema Halloween.Tokoh-tokohnya lovable alias cukup mudah disukai dan penggambaran dunianya cukup jelas. Bahkan di akhir buku, saya suka villainnya juga 😂 [...]

    • Fuan Arencsid says:

      Suka sama covernya. Keren banget.Selamat yah Epa, akhirnya setelah perjuangan panjang penuh rintangan danmenghabiskan berpuluh-puluh rantang isi lontong kari, Nongol juga Parade Para Monsternya. Aslinya sih, ceritanya seru dan enggak horor yah, walaupun judulnya pakai kata monster. Ini lebih ke Petualangan yang mengasyikan. Namun tentu itu tergantung oleh siapa buku ini dibaca. Kalau yang takut horor, pasti menilai buku ini serem. Tapi kalau dibaca sama pecinta hororracikan horornya kurang nenda [...]

    • Fikriah Azhari says:

      “Namun bukan berarti kita bisa lengah, selalu ada kemungkinan-kemungkinan yang mengejuykan. Bersiaplah” — halaman 249.Weena awalnya hanya memenuhi undangan untuk hadir dalam Festival Halloween yang diadakan di Far Far Away. Bersama Jack, ia memberanikan diri untuk pergi ke sana, dan bertemu dengan orang-orang lain seperti dirinya, yaitu mereka yang juga dianggap ‘monster’ .Ternyata Far Far Away adalah dunia-nya para monster. Namun, terlalu banyak rahasia di dalamnya, yang kemudian menj [...]

    • Kirana says:

      Aku suka novel yang mengangkat kisah tentang petualangan Weena juga para monster Far-Far Away saat Festival Halloween berlangsung ini. Kisah fantasy dengan sedikit bumbu horor karena ada monsternya ini menarik. Karena sejak aku baca bab awalnya, aku dibuat terus penasaran akan seperti apa ending-nya.Tiap karakternya punya pesona sendiri dan ada beberapa yang misterius. Hingga aku terus dibuat untuk menebak kemampuan 'unik' mereka, dan apakah mereka baik atau jahat.Aku juga suka dengan nilai dan [...]

    • Jiha Takeda says:

      "Aku mengerti, ada hal-hal yang tidak bisa kita bagi dengan siapa pun,""Bukan begitu maksudku. Aku cuma bingung mengatakannya. Begini, apa kamu pernah merasa takut? Takut pada dirimu sendiri?""Pernah, sering malah." -h.116Beberapa poin yang kucatat tentang novel iniCovernya tuh kerennyaaa kebangetaan.Sama ilustrasi di dalamnya kece-kece juga.Layout-nya bikin nyaman buat mata, ukuran hurufnya juga pas, nggak kekecilanAwal-awal bab novel ini sudah mengikatku. Penuh teka-teki yang membuat penasaran [...]

    • Yessie L Rismar says:

      "Semua orang punya bagian hitam dan masa terkelam dalam hidup mereka." -hal. 117Tema novel ini unik, tentang monster dan Halloween. Meskipun di awal-awal alurnya agak lambat, tapi nggak masalah karena rasa penasaran dengan petualangan mereka di Far-Far Away lebih besar. Saya hanya agak terganggu dengan penggunaan kata yang kurang konsisten, seperti kata 'nampak' dan 'tampak'. Tapi ini lebih ke masalah teknis sih ya. Secara keseluruhan saya suka novel ini. Adegan demi adegannya menegangkan. Ilust [...]

    • Afrianti Pratiwi says:

      Judul: Parade Para Monster | Pengarang: Eva Sri Rahayu | Penerbit: Clover | Tahun Terbit: Oktober 2017 | Jumlah Halaman: 311 hlm.| ISBN: 9786024286736 | Harga: Rp 68.000-"Akulah yang menilai diriku sendiri. Akulah yang memilih menjadi apa dan siapa. Aku juga yang harus mengendalikan hidupku sendiri. Bukan mereka, atau siapapun yang hanya suka menghakimi dari kulit luarnya." (Hlm. 304).Saat pertama kali Teh Eva, penulis novel Parade Para Monster mengunggah sneak peak soal novel ini, saya sungguh [...]

    • Fahri Rasihan says:

      Jika melihat blurb dan cover dari novel Parade Para Monster, pasti banyak orang yang akan penasaran dengan ceritanya. Ini wajar karena penulis dan penerbit berhasil melakukan promo yang tidak biasa. Mulai dari teaser-teaser ilustrasi hingga book trailer yang sukses bikin merinding. Tema teenlit dan dark fantasy yang diusung oleh penulis, sedikit mengingatkan saya pada novel Harry Potter dan Alice Adventures in Wonderland. Selain itu cover buku Parade Para Monster juga terlihat sangat memikat ser [...]

    • Rizky says:

      Ini bukan pertama kalinya aku membaca tulisan Eva. Tulisan Eva kali ini cukup berbeda dengan novel Eva sebelumnya, karena Eva berani keluar dari zona nyamannya dan mencoba sesuatu yang baru.Parade Para Monster merupakan novel fantasi pertama Eva. Novel yang melalui perjalanan yang cukup panjang hingga sampai di tangan pembaca. Tidak main-main butuh 4 tahun untuk menyelesaikan novel ini dan aku tahu Eva tidak pernah setengah-setengah dalam menulis novelnyaSeperti novel Parade Monster ini, Eva men [...]

    • Deni Kusuma says:

      Parade Para Monster📝 @evairahayu🏢 @penerbitcloverIlustrasi Cover : Grace Djiauw/RSDFTerbit : Oktober 2017Tebal : 309 hal. ."I an never afraid, never sad, and never cry. I will destroy those who hurt me. I am a monster." .#reviewalakadar Gue pikir monster di sini bener-bener menyerupai monster. Ternyata, dalam konotasi berbeda.Novel ini pakai POV 1. Dan gue hepi karena nggak kebanyakkan telling. Prolog-nya langsung ke kejadian yg cukup penting dalam hidup Weena. Oke, Weena ini monster! Dia [...]

    • Vi N Khalishah says:

      Novel ini bercerita tentang Weena yang diundang ke festival Halloween, bersama dengan Jack dan 3 anak istimewa lainnya. Ternyata yang diundang adalah mereka yang dianggap monster & memiliki kekuatan unik.Awal baca blurb-nya, saya kira akan disuguhkan cerita horor, tetapi ternyata ceritanya lebih pada fantasy— penyihir dan kekuatan supernatural.Agak jauh dari ekspektasi saya sih, tapi justru saya lebih menyukainya. Weena dan kawan-kawan dihadapkan oleh teror yang terjadi sebelum & saat [...]

    • Cepi Dini says:

      Judul: Parade Para MonsterPenulis: Eva Sri RahayuPenerbit: Clover"I am never afraid, never sad, and never cry. I will destroy those who hurt me. I am a monster." (Hal. 21)I love this quote so much and i want to be like that :DJadi, baca novel ini tuh kayak baca Goosebumps dengan tokoh Indonesia. Saya pecinta Goosebumps, by the way.Cara Teh Eva nyempilin pertanyaan di setiap bab dan mengungkap satu per satu dengan perlahan-lahan tuh daebak. Semua pertanyaan terjawab, bahkan hal kecil seperti peri [...]

    • sirafiya says:

      Parade Para Monster by Eva Sri RahayuGue bukan pecinta horor, apalagi berbau halloween gitu. Awal tau Mba Eva bikin novel berbau halloween, gue sempet skeptis. Ah, palingan soal setan-setanan dah, gitu pikir gue. Tapi, akhirnya gue coba baca.Dan ternyata, gak ada setan sama sekali. Yang ada kumpulan "monster". Kenapa gue kasih tanda kutip? Karena monster di sini beda. Semacam mereka sebenernya manusia, tapi karena berbeda dan sulit diterima manusia normal pada umumnya, mereka dicap sebagai "mons [...]

    • Ervaaryanti says:

      #ParadeParaMonster resmi rilis sehari sebelum Halloween day 2017 berlangsung dalam 309 halaman. Diterbitkan oleh penerbit Clover, novel ini bercerita tentang Weena seorang gadis yang mempunyai kekuatan misterius dalam dirinya menerima undangan tak dikenal untuk datang ke sebuah festival Halloween Far-Far Away. Semua berlangsung normal sampai kemudian suatu hari (ups! Tar spoiler 😂). Well, setelah membaca ini aku kasih bintang 4/5 untuk desain cover en layout dan bintang 3/5 untuk cerita.Why?U [...]

    • Evi Rezeki says:

      Pernahkah kamu merasakan ada monster yang menggeliat dalam diri? Ketika manusia dengan segala pembenarannya berlaku tidak adil, menginjak-injak kemanusiaan, atau dalam hal terkecil merasa lebih baik dari manusia lainnya. Ketika itulah monster dalam diri terbangun, menari-nari bergembira. Karena setiap manusia memiliki monster dalam dirinya, lalu apa sebetulnya monster itu? Barangkali itulah yang sedang dipertanyakan pengarang lewat karyanya.Baca review selengkapnya di evisrirezeki/2017/11/r

    • Felis Linanda says:

      sebenarnya aku bukan penyuka Fantasi. Tapi, karena cover dan sinopsis menarik, juga aku udah tahu gaya nulis Eva, aku tertarikrprise , aku nagih bacanya. Buka buka terus per halaman karena seru banget petualangan Weena.Aku sendiri tertarik dengan tokoh Anne. entah kenapa aku suka banget sosok witch. berharap banget ada cerita khusus Anne nantinya. yuk, baca! yang belum baca nyesel deh ❤❤

    • Vindy Putri says:

      Suka deh, ceritanya ringan. Konfliknya menarik, apalagi manusia setengah monster nya itu jadi membuat pembaca sepertiku berkhayal, gimana kalau aku juga seorang monster ya?

    • Elsita F. says:

      Parade Para Monster adalah buku Eva Sri Rahayu pertama yang saya baca. Ketinggalan banget ya hihi. Tapi, walau buku pertama, di awal-awal baca buku ini udah langsung suka sama ceritanya. Harus diakui kalau penulis genre fantasi di Indonesia masih jarang. Bacaan fantasi kita rata-rata kayaknya masih didominasi buku terjemahan. Jadi, saya appreciate banget setiap ada penulis Indonesia yang menulis buku bergenre fantasi.Ide cerita dan tema yang diangkat juga menarik. Halloween! Indonesia memang ngg [...]

    • Achame says:

      Aku mau berbagi kesanku setelah membaca novel ini. Disimak baik-baik ya:1.Aku suka banget sama cover dan gambar ilustrasinya. Asli, keren. 2. ini soal penggambaran latar di novel ini. Sebenarnya aku agak bingung waktu baca part awal. Pertama aku pikir Weena ini tinggal di Amerika tapi ternyata setelah aku baca lebih teliti lagi ternyata dia tinggal di Indonesia. Jadi, menurutku penggambaran latar di part awal agak kurang.3. Dari segi cerita. Sejauh yang aku baca, ceritanya menarik. Berbagai mist [...]

    • Eva says:

      Parade Para Monster merupakan novel fantasi pertama saya.Pengalaman menulis yang mendebarkan >.<Saya harap kalian suka.Parade Para Monster book trailer bisa ditonton di:youtu/LCj83nvqzj8Ada giveaway-nya di Instagram @noveladdict_ instagram/p/BcCjX0uHuym/

    • Asri says:

      Pertama kalinya membaca karya kak Eva, padahal udah kenal dari jaman ngeblog yaa. Kak Eva termasuk blogger yang amat sangat produktif. Suka sama tulisan dan program kembarnya. Ehm, jadi pingin punya anak kembarPertama baca blurbnya udah suka, padahal kalau baca yang novel semacam ini pasti udah takut duluan, apalagi kalau nonton filmnya. Tapi, disini, kakak Princess nggak menemukan itu semua. Covernya juga bikin penasaran abis. Ada labu, pumpkin. Kakak Princess berpikirnya kita akan diajak untuk [...]

    • Any Widyastuti says:

      Weena, seorang gadis remaja yang memiliki kekuatan telekinesis bersama sahabatnya mendapatkan sebuah undangan misterius, yaitu undangan untuk menghadiri Festival Halloween lainnya, alih-alih Festival Halloween di Manhattan yang mereka idam-idamkan. Petualangan mereka pun dimulai saat mereka memasuki sebuah kota tak kasat mata. Hanya undangan dan manusia is time wa saja yang dapat memasuki kota tersebut. Weena memang telah diketahui di awal cerita memiliki kekuatan, namun mengapa Jack juga dapat [...]

    • Natalia says:

      Petualangan tentang seorang gadis bernama Weena yang memiliki kekuatan "supranatural" dan berpergian ke negara antah berantah bernama Far Far Away bersama sahabatnya, Jack. Di sana mereka melewati perjalanan yang menyenangkan sekaligus menyeramkan di saat sedang parade Haloween di Manhattan. Pertualangan pertama yang membuat Weena tercengang dan kehidupannya tidak akan merasa pernah sama lagi. Teror demi teror menghampiri dan ternyata melewati batas yang ia pikirkan. Serta rahasia kelam yang Jac [...]

    • Dhamala Shobita says:

      Parade Para Monster punya premis yang unik, menyegarkan di tengah deretan novel remaja Indonesia yang berkisar di tema romance dan friendship. Feel dark dan fantasy-nya cukup mengena.Cerita dikisahkan dari sudut pandang tokoh utama Weena, remaja Indonesian yang spesial dan punya kelebihan sehingga menjadi undangan Far Far Away. Sementara itu ada Jack dan kawan-kawan lain yang ditemuinya di Manhattan.Penokohannya keren, akan tetapi di beberapa kalimat aku merasa ada yang janggal. Seperti beberapa [...]

    • Tasya Devi says:

      4⭐Awalnya ragu untuk baca karena judulnya. Saya takut awalnya. Tapi covernya lucu. Itu juga alasan saya pertama kali baca buku ini. Karena cover yang lucu.Yang bikin saya lebih suka lagi adalah gaya penulisan penulis sangat bikin ketagihan dan lanjut terus untuk membacanya. Ditambah alur dan ide cerita yang unik dan anti-mainstream. Dan ceritanya petualangannya membuat saya merasa ikut dalam cerita.Pesan moral yang saya dapat saat membacanya adalah tentang bersyukur.Overall, bagi pecinta novel [...]

    • Akarui Cha says:

      Kamu bisa melihatnya ketika percaya.Far Far Away terbuka ketika semuanya serupa warna HalloweeenGerbang masuk ada di tempat penuh tawa sejati.Ucapkan mantra ini untuk membuka gerbangnya, "Opened my vision, Openes thw gate"Menikmati waktu bersama novel fantasi karya Eva Sri Rahayu terbitan Penerbit Clover ini, membawa pada petualangan ke Far Far Away, kota para monster yang saya kira akan nampak mengerikan, seperti bayangan saya tentang Halloween selama ini. Ternyata, saya dibuat nyaman oleh berb [...]

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *